KapanLagi dan Fimela, Merapat ke SCTV ?

klBermula dari mencoba aplikasi Telegram (kandidat terkuat pengganti WhatsApp), akhirnya chatting dengan seorang teman. Mendapatkan kabar kalau Fimela.com sudah merger dengan KapanLagi.com. Waktu itu belum ada second confirmation sih. Tapi pagi ini ketemu konfirmasi “resmi” nya.

Nah dulu pernah dengar kabar KapanLagi sedang merapat ke holding company nya SCTV, EMTEK. Belakangan akibat merger ini, terdengar kabar burung lagi salah satu motivasinya adalah untuk memperbesar valuasi KapanLagi. Jadi bundling KapanLagi.com, Merdeka.com dan Fimela.com tentu bisa membuat harga yang cukup fantastis. Walaupun sebagian mengatakan tetap kemahalan. Entahlah kali ini KapanLagi akan merapat ke siapa, karena grup media besar yang belum punya aset digital yang mumpuni sepertinya tinggal EMTEK.

Well, sepertinya KapanLagi and the gang sudah capek juga lari marathon. It’s time to finish. It’s time to exit and grab the money. Kaskus kan udah, Detik pun sudah. Di angkatan senior tinggal KapanLagi nih. 😛

NOTE: Eh iya, Fimela dan KapanLagi ini (sebelum merger) kabarnya sama-sama di-invest oleh Sugiono sih. Itu loh, bosnya Trikomsel. Jadi gak heran kalau pada akhirnya mereka merger.

2 Comments

  • At 2014.02.26 12:30, milisdad said:

    pak SW mainan media?

    • At 2014.02.26 14:14, Okto Silaban said:

      Kabarnya begitu bro. Unconfirmed sih.

    (Required)
    (Required, will not be published)

    jambu