Internet Acces on KMTF during Idul Fitri Holiday

Libur Lebaran kali ini memang lebih mengasyikkan daripada libur Lebaran tahun lalu. Libur Lebaran tahun ini kuhabisin di KMTF (Keluarga Mahasiswa Teknik Fisika) – UGM. Seharian aku di kampus. Tidur juga disitu, pulang ke kos cuma buat mandi + bersih – bersih. Abis asyik banget sih.., bayangin aja.., kampus kan sepi banget, orang- orang pada mudik. Sedangkan kunci KMTF aku pegang satu, jadi bebas kapan aja mau ke KMTF, plus aku dititipin motor (HondaKarisma) sama temenku. Hasilnya.., ya aku bebas internetan selama 2 minggu di KMTF, bisa download – download apa aja, bahkan yang ukuran – ukuran CD pun gak ada masalah. Kecepatan internet di KMTF aja sampe 800 kB/s. Gile…!!! Asyik banget deh pokoknya..

Lah terus 2 minggu itu ngapain aja di internet?? Wuah…, tentunya ngelakukan sesuatu yang berguna donk. Misalnya : download Cd Ubuntu Linux , nah sekarang kan Linux terasa lebih menyenangkan setelah pake Ubuntu. Terus update + perbaikan situs KMTF. Soalnya situs KMTF sempat pindah ke server hosting ku (http://silaban.student.ugm.ac.id), tapi sekarang udah balik lagi ke server aslinya (http://kmtf.ft.ugm.ac.id), malah sekarang situsku yang nebeng di server ini. Oh iya situsku yang baru ini juga kukerjakan pas libur ini. Jadi sebenarnya situsku yang asli masih ada di server hostingku (http://silaban.student.ugm.ac.id), tapi akses nya lambat banget.., gak tau tuh kenapa.., mungkin karena mo di delete ya domain *.student.ugm.ac.id?? Makanya sekarang situsku sementara pindah ke hostingnya KMTF (http://kmtf.ft.ugm.ac.id/silaban), tapi tetap bisa diakses lewat URL yang lama kok. Eh iya tampilan situs KMTF itu juga kuperbaikain waktu libur ini, gimana sekarang..?? udah lebih baik kan?? :D. Tapi menu Papan Pesannya gak ada lagi, soalnya www.tag-board.com udah mati sekarang..

Eh iya, selama libur ini panitia Pameran Komputer (MEDIATECH EXPO 2004), tetap kerja keras lho.., gila…!! Eh iya mumpung inget nih.., buat warga Jogja jangan lupa datengin yah pameran komputer yang diadain KMTF nanti tanggal 29 Nov – 4 Des 2004. Dijamin seru deh pokoknya..

Hmm., mengenai jaringan internet di Fak. Teknik ada sedikit berita baru nih, sekarang jaringan FO (Fiber Optik) internet di Fak. Teknik udah selesai pemasangannya, jadi sekarang udah lebih cepat dari sebelumnya.. Gile.., lebih cepat men..!!

Udah aha.., segitu aja dulu ceritanya.. Btw, tugas – tugas kuliah belum buat nih.., woii… siapa yan gudah ngerjain??? Pinjem yah.., biar tak Copy-Paste ,he..he.. 😀

1 Comment

Add yours

  1. You may find it interesting to check out the sites about blackjack
    … Thanks!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *