Natal telah tiba….

Wuah…, akhirnya hari Natal datang juga. Aku mo ngucapin Selamat Natal dan Tahun Baru buat semuanya… Moga – moga Natal tahun ini membawa berkah yang belimpah buat kita semua.

Tapi ada sedikit perasaan sedih juga Natal tahun ini. Soalnya aku gak bisa pulang ke Jambi (my home sweet home.., hiks.. ). Mo ujian nih.. tanggal 3 januari nanti. Kalo aku pulang ke Jambi sama aja bunuh diri tuh. Padahal baru Natal kali ini keluargaku di Jambi “agak” lengkap. Soalnya kakak – kakakku yang dari Medan dan Bandung pada pulang, sementara aku cuma ngerayain Natal di sini bareng anak – anak kos lainnya :(.


Tapi buat ngilangin rasa sedih aku akhirnya punya ide sendiri. Jadi biar gak ngerasa sepi ya aku musti cari keramaian (keramaian Natal). Dan tempatnya tak lain tak bukan ya Gereja. Jadi mulai dari Jumat sampe Minggu tiap hari aku ke Gereja.., biar bisa merasakan suasana Natal dan lagi bisa dapat nasehat – nasehat bagus dari kotbah pak pendeta di Gereja toh…

Yah.., gpp deh gimana pun yang penting dalam Natal itu bukan gimana kita ngerayainnya.., tapi gimana kita bisa menjadi “manusia yang lahir baru”. Gak bikin dosa – dosa yang sebelumnya sering kita lakukan, minimal bisa ngurangin dari yang sebelumnya aja dulu (duh…, kok aku jadi ngomong kaya pendeta di Gereja yah.. 😀 ). Yah nasehat itu untuk aku juga, moga – moga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik.

So, sekali lagi : “Selamat Hari Natal dan Tahun Baru…, hiduplah dalam damai dan kasih-Nya….”

2 Comments

(Required)
(Required, will not be published)

pisang