Hmm…, akhirnya balik lagi ke Jogja. Kembali lagi dengan rutinitas yang kadang menjemukan, kadang menantang, dan tak tak jarang kadang mengecewakan. Perbedaan besar yang terasa adalah “kebebasan”, he..he.. Kebebasan disini ada dua nih. Pertama bebas mo kemana aja, dan kapan aja (sssst….!! jangan bilang – bilang ortuku yah..), terus yang kedua nih : BEBAS INTERNETAN..!! he..he.. Kalo di Jambi internet mahal rata – rata 5000-an per jam. Ada juga sih yang murah.., 3000-an. Tapi kecepatan aksesnya itu lho.., beda banget. Buka Yahoo! aja bisa sampai 2-3 menitan. Gila gak tuh.. Sedangkan disini udah cepat, gratis lagi! (yang no 2 sebenernya paling penting sih, he.he.. :D).

Cuma sekarang aku jadi males gitu mo kuliah.., apalagi liat nilai kemaren (yang udah diperjuangkan habis2-an), eh hasilnya kurang memuaskan. Banyakan C..!. Busyettt dah.. !! Gimana mo lulus kalo kaya gini nih. Btw, ada hal- hal menarik juga di Jurusan saat ini. Pokoknya kalo dari wacananya sih ya.. cukup menantang. Gak tau deh bisa jalan ato enggak. Liat aja nanti. Doakan saya yah.. (gaya Benteng Takeshi..) 🙂