Bom.. lagi… !! Bangsat..!!

Gak tau deh apa yang sedang terjadi di negara ini.., banyak banget kasus.. Sebelum naiknya BBM aja udah banyak kasus besar. Pas harga BBM lagi naik.., (1 oktober ’05), pada hari itu juga Bali kembali di bom..!!! Apa sih isi otak teroris itu…, maunya apa?? Mereka gak seneng sama orang luar negri?? Ya ke negaranya sana dong ngomong langsung…, jangan disini. Toh disini malah banyak anak negri ini yang jadi korban. Ato emang sengaja nargetin orang Bali jadi korban?? (ya Tuhan….) . Sekarang aku jadi inget tampang Amrozi waktu diwawancarai ttg Bom Bali I.., dia seenaknya aja cengar – cengir cengengesan di TV.., dasar BEDEBAH..!! Sekarang ntah siapa lagi pelaku Bom Bali II ini. Mungkin kalo ketangkap dia bakal cengar – cengir gak karuan juga kaya Amrozi…

Buat sodara – sodara sebangsa setanah airku di Bali.., kalian tabah ya.., memang menyakitkan mengalami kejadian seperti ini dua kali. Tentu banyak spekulasi yang timbul disana. Tapi sabar aja ya.., jangan kepancing emosi ato isu – isu gak jelas.. Percayakan proses penyelidikan ini sama Polisi. Walopun pelakunya gak ketangkep dan dapet hukuman disini.., kita sama – sama tahu di akhirat nanti mereka pasti dapat hukuman yang setimpal.

Buat para teroris.., semoga Tuhan dapat menyadarkan kalian…

Damai negriku.., damai bangsaku.., damai saudaraku… !!

1 Comment

  • At 2005.10.09 11:33, Silaban Brotherhood said:

    Ribakkon teroris itu amang.. Hantam langsung…
    Borsik ma i hamuna.. hehehe…

    [OOT]
    Horas… cobain amang fasililitas baru di web kita, [SB]Podcast… Mantap !!!

    (Required)
    (Required, will not be published)

    semangka