Lelahnya Mengurusi Website

Dah berbulan – bulan webku ini tidak diupdate.., males banget rasanya mo nulis disini. Tiap ada waktu ngenet, mesti yang kepikiran adalah update website. Tapi bukan website ku ini, melainkan webnya KMTF. Yang ada di otak adalah update.., update.., update.. Kalo gak update, buka email, mbalesin email, tanya2 di milis. Sisanya browsing baca – baca artikel ttg web marketing di internet.. Ato malah baca artikel – artikel lain yang menarik tapi gak hubungannya dengan apa yang kukerjain.

Sekarang aja, sebenarnya males banget nulis disini. Gak ada motivasinya soalnya. Kalo di website KMTF kan motivasinya beda. Website itu cukup berkembang selama kuoptimalkan. Dari pengunjung unik (unique visitor) nya cuma 300-an orang sebulan, sekarang bisa sampe 2600 orang sebulan. Dan banyak dapet respon dari sini. Jadi kalo ditinggalin sayang..

Kalo sekarang sih udah gak gitu getol lagi ngurus situs KMTF. Tapi dah pindah.., punya mainan baru nih.. 😀 yaitu situs IATT, alamatnya www.iatt.web.id . Situs ini situsnya alumni SMA ku. Tapi isi situsnya bisa dibilang gak ada hubungannya dengan SMA ku.., kebanyakan artikel umum. Ini lagi berusaha mengoptimasi situs ini agar bisa menjadi situs yang selalu update dengan informasi yang akurat. Soalnya ngiri dengan banyaknya situs – situs baru yang bermunculan.., kayaknya kata – kata Pak Nukman itu benar, tahun ini tahun kebangkitan bisnis dotcom. Bisa gak ya ikutan.. he..he. 😀

1 Comment

  • At 2007.01.15 07:56, beny said:

    salam kenal…
    eh ktemu yo di kptu…mo nanya konfigurasi printer di mandrake 10.
    aku pake deskjet 3920

    (Required)
    (Required, will not be published)

    rambutan