Sang Penjaga Tiang Bendera dan Masa SD-nya

Akan terus kujaga tiang bendera ini hingga titik jerawat terakhir.. 😀

SD KedungPring, Pleret, Bantul, D.I Yogyakarta.

Melihat anak – anak SD ini jadi ingat masa – masa “keemasan” dulu. Waktu masih jadi juara kelas hampir tiap cawu (gurunya mungkin sering salah koreksi hasil ujian..), dikirim lomba kesana – kesini (walaupun gak pernah menang), bolak – balik jadi ketua kelas, 18 kali selama 6 tahun SD (yang lain gak kepilihjadi ketua kelas karena perutnya gak segede perutku..).

Sang Penjaga Tiang Bendera

Sekarang karirku jauh lebih baik.., IPK gak pernah beres, ikut lomba gak pernah, ikut panitia kampus dijamin acaranya jadi kacau, jadi Koordinator KSK di Pameran Digicomp 2006 jadi tempat caci maki pengunjung dan peserta, jadi panitia acara Seminar Robotika dananya minus, jadi panitia acara band ngutang sana – sini. Di kos tidur melulu.. Dan nun jauh disana orang tua membuat looping sms yang isinya intinya “Kapan lulus Nak?”.

Biarlah beberapa saat aku nikmati dulu menjadi sang penjaga tiang bendera..

Foto oleh : Praz http://adhijogja.web.ugm.ac.id – HP SonyEricsson

9 Comments

  • At 2007.07.21 17:14, fathirhamdi said:

    wekekeke
    gayanya ‘boleh juga’ tuh.. 😀

    di edit pakai gimp ‘dikit’ ah… 😀

    • At 2007.07.21 17:22, Okto Silaban said:

      Wah.., lagi OL toh pak Fathir..
      Awas.., foto saya jangan diedit jadi bersanding bersama “si ahli pornomatika” itu yah.., bisa dituntut nanti aku.. Ha..ha.. 😀

      • At 2007.07.22 12:30, zam said:

        while (okto == belum lulus) {

        sendSMS(“KAPAN LULUS?”);

        }

        • At 2007.07.22 14:29, desti said:

          Fotogenik juga dirimu yah ^_^

          Jgn ngomong lulus2 terus ah! Sensi nih!

          • At 2007.07.23 08:06, Yuda said:

            Di KPLI dikejar-kejar terus gara2 banyak utang
            wekekekek…….

            • At 2007.07.28 10:19, kuro-sama said:

              wah nasibmu kok sama mas sama aku,
              sd nasib jadi ketua kelas mlulu
              tapi bedanya aku gak segemuk sampeyan 😆

              yah… kalo soal lulus, aku masih kurang 1 tahun lageh

              • At 2007.08.02 13:47, Okto Silaban said:

                @zam: tepat sekali, walaupun ortu gak belajar programming, tapi pemahannya ttg algoritma mantap juga..
                @desti: ya ampun.., baru tau kalo aku fotogenik.. 😀
                @yuda: ah.. aku atau situ yg banyak utang..
                @kuro-sama: ralat.. bukan “tidak segemuk” saya.., tetapi “tidak seseksi saya..” he..he..

                • At 2007.09.18 18:10, Yayang said:

                  just want to stop by and says “Lulus kapan Bro?”

                  • At 2009.07.15 15:33, ancol said:

                    wah2 kasian amat tu orang g tw apa2 di kata2in.

                    emank tu semua fakta y ?????

                    klo bukan fakta jgn fitnah orang lo dosa tar

                    (Required)
                    (Required, will not be published)

                    nanas