So here we are.. The KKN Team of Dusun Jambon

Kami ber delapan, tiga putri, lima putra. Dari dunia yang berbeda – beda.., “dipaksa” bertumpuk jadi satu. Jadilah team KKN ini. Dari kiri ke kanan : Myta, Shinta, Cita, Diyan S.KH, *orang gak penting*, Marwan, Danar, dan yang mengambil foto si Praz, tambatan hati si Aiko Chan.

The KKN Team of Dusun Jambon

8 Comments

  • At 2007.07.22 12:31, zam said:

    si cita imut juga..

    wikikikikik

    enak kali kau.. temen KKN-ku dulu LANANG KABEH!

    • At 2007.07.22 17:48, fathirhamdi said:

      cita sama shinta boleh tuh… 😀

      jangan-jangan kemaren ngomentari tentang pasangan baru di tempetku…
      jangan-jangan ada pesan tersembunyi di balik foto ini…

      bukan begitu, *orang gak penting*?
      😀

      • At 2007.07.24 08:48, manda said:

        meh nggawe perusahaan opo to kang?
        asal ora pabrik ganja atu upal wae ra popo.. 🙂

        • At 2007.07.25 15:47, Okto Silaban said:

          zam : wah.. wis tak sampein kok zam. Lah nek tim ku ono cah MIPA, dhe’e ngerti sampeyan kok
          fathir : sst.. jangan buka kartu dong.. ha..ha. 😀
          manda : ora pabrik ganja bos.., mung pabrik ekstasi wae kok..

          • At 2007.07.26 15:42, alex silaban said:

            uda okto!!!

            pa kabar???

            hehehe

            • At 2007.07.28 11:10, vito said:

              weits.udah banyak bbe poto tuh bertebaran! sudah merasakan indahnya kenarsisan yo to.
              eh eh,bowo lah lulus..gilo! 3,5 tahun.
              kito kapan yo to.*ahuy

              • At 2007.09.06 11:45, Om Buffon said:

                Bung okto..
                yang baju ijo tua (inisial:CT) udah jadi istri orang belon..
                Klo belon bisa lah berkenalan dengan abang ni

                • At 2007.09.07 15:53, Okto Silaban said:

                  Jadi istri sih belon.., tapi calonnya dah ada tuh.. Gimana om Andi?

                  (Required)
                  (Required, will not be published)

                  durian