Kembali dari Jakarta..

5 hari ini gak ada posting baru di blog ini, karena aku kemaren di Jakarta untuk suatu urusan. Jadi bukan aku lupa ngurusin blog ini.

Oh iya, dulu (Februari) aku sempat di Jakarta selama satu bulan, buat kerja praktek di tempat Pak Nuk. Waktu kembali ke Jakarta kemaren yang terasa berbeda satu : jalur busway..! Ohh.., ternyata begitu yang diributkan di TV – TV itu. Aku sempet denger celotehan orang.. “Wah.., macet terus kaya gini, terpaksa deh mobil disimpan di garasi, terpaksa naik KRL ato Busway sekalian.. Ahh.., gak bisa dipake dong lama – lama mobilnya, sialan..”. Dalem hati aku menjawab “bukannya memang Busway itu ditujukan buat mengurangi mobil di Jakarta?”. Mbuhhlah.. 🙁 bukan orang Jakarta, gak ngerti.

Selain itu, baru kali ini aku bener – bener menjalani yang namanya ITC Mangga Dua, Pasar Baru, dan Blok M. Rame, ribut, dan isinya sebagian besar cewek. Paling berasa sih waktu muterin Mangga Dua dan Pasar Baru, jalan kaki dari jam 11 pagi sampe jam 5.30 sore..!! Yah.., demi menemai Ibu tersayang.. gpp lah. 😀

Padahal kalo diinget – inget, di Jambi aku pernah ngikutin long march buat pengambilan baret. Long march dari Muaro Jambi (kabupaten), sampai ke Kota Baru (Kotamadya) yang jaraknya 27 km. Itu cuma butuh waktu sekitar 4 jam. Itu sudah termasuk istirahat 40 menit. Mantap..!

6 Comments

  • At 2007.11.15 13:36, Yayang said:

    itung-itung olahraga gpp lah…. hehehhe tapi gak kapok kan?
    next trip jalan dari parapat sampai silaban, redeh? qeqeqe

    • At 2007.11.17 21:37, Okto Silaban said:

      Siap…! 😀

      • At 2007.11.26 18:01, Nukman Luthfie said:

        lho kok ndak mampir?

        • At 2007.11.26 18:47, Okto Silaban said:

          @Pak Nuk : Gak sempet pak.., “schedule acara” nya padet banget.. 😀

          • At 2007.11.27 10:10, Nukman Luthfie said:

            berarti Okto sudah jadi orang sibuk.
            Alhamdulillah.

            • At 2007.11.27 11:15, Okto Silaban said:

              @Nukman : Ha..ha..ha, sibuk dengan khayalan Pak..

              (Required)
              (Required, will not be published)

              nanas