Apakah Benar = Betul?

Dalam pemrograman PHP mungkin seperti ini tepatnya :

if ($benar == $betul) {
echo "Pembela kebenaran == Pembela kebetulan";
echo "Membela yang benar == Membela yang betul";
}

Gitu ya?

15 Comments

  • At 2008.02.18 06:21, chrizgaklogin said:

    ah kikodnya ganti jenis. hahaha…

    to, kalo denger ‘pembela kebetulan’ kenapa kedengeran aneh ya??

    • At 2008.02.18 10:15, Adhi P. said:

      Ini tentang apaan sih..??? Kok aku roaming…

      • At 2008.02.18 12:03, zam said:

        ichu bechuulll!!!

        • At 2008.02.18 14:37, Okto Silaban said:

          @christin : nah itu dia yg bikin aku nulis ini..

          @Adhi : ckk… ck.. upgrade dulu mas versi otaknya.

          @zam : ouwh.. tewrima kacih chinca lawra..

          • At 2008.02.18 23:04, -eMa- said:

            kadang kala orang slalu bilang benar dengan betul tp apakah kebenaran sama dengan kebetulan???? rasanya enggak tuh….

            • At 2008.02.19 12:10, -eMa- said:

              kadang org bilang “benar” dgn “betul” tp apakah “kebenaran” sama dengan “kebetulan”???
              kyknya enggak deh….

              • At 2008.02.19 13:27, Yahya Kurniawan said:

                Bagaimana dengan benar-benar betul atau betul-betul benar ???

                • At 2008.02.20 17:33, Vandy 165 Dot Com said:

                  Judul posting ini = kata2 yang paling sering diucapkan guruku…

                  • At 2008.02.20 20:14, Cah Jogja said:

                    maju tak gentar… membela yang benar bayar…

                    • At 2008.02.21 08:44, alfaroby said:

                      menurutku kalau benar itu bukan berarti betul
                      tetapi kalau betul itu pasti juga benar

                      • At 2008.02.21 16:41, andrecht said:

                        benar – benar gak betul !!!
                        coba lihat di blognya Pak Sts http://www.opotumon.com

                        • At 2008.02.21 18:26, Pembela kebetulan said:

                          Apa saya disummon?
                          Saya cuma kebetulan aja lewat sini ah… 😆

                          • At 2008.02.22 05:32, aLe said:

                            haha,
                            keren juga neh ilmu PHP nya 😆

                            • At 2008.02.22 16:18, iorme said:

                              kebetulan saya datang dan kebenaran saya datang *binun*

                              • At 2008.02.22 17:26, Okto Silaban said:

                                @eMa : Kayaknya bener deh.. eh betul maksudnya..

                                @Yahya : hmm.. menarik juga.. Karena keliatannya artinya jadi gak gitu jauh..

                                @Pembela kebetulan : summon apaan sih? *beneran gak ngerti..

                                (Required)
                                (Required, will not be published)

                                durian