Selamat Datang Stok Penyanyi Cilik Jadul..

Si Titin ini benar – benar bikin saya bernostalgia dengan nostalgia lagu – lagu masa kecil saya. Dia dapet koleksi foto – foto terbaru dari Maissy, Melisa, Chikita Meidy (rekan satu angkatan..) di Kaskus.

Aha.. saya coba mengingat beberapa lagu mereka,

Maissy :

Ambil bukunya, ambil pensilnya.. Kita belajar bersama..

Habis belajar, kita bermain.., yo ayo kita gembira..

Lagu satunya :

Jangan suka cubit – cubit.., suka mainan teman..

Itu gak boleh.., gak boleh kita lakukan..

Chikita :ย  lupa (yang kuingat lagunya tentang gosok gigi)

Melisa :

standar.. -> Abang tukang bangso, mari dong kemari, saya mau beli.. dst.. (anda yang sejaman dengan saya pasti tahu kelanjutannya)

Kalo gak salah ni anak juga nyanyi Si Ular Putih ya??

Cindy Cenora :

Aku.. cinta rupiah, biar dollar, dimana – mana.. Aku cinta rupiah, karena ku anak Indonesia..

Mau beli buku, pake Rupiah.., Jajannya juga pake Rupiah.. (dst)

Nambah..

Joshua :

Cit.. cit.. cit cit cuicit burung bernyanyi.. (dst)

Dan yang ngehits.. (ini bintang video klipnya Tukul, yang waktu itu belum jadi apa – apa dan cuma dibayar 500rb untuk video klipnya.. ha..ha) :

Diobok – obok airnya diobok – obok.., Ada ikannya kecil kecil pada mabok..ย 

Disemprot – semprot airnya disemprot – semprot.., kena mukaku aku jadi mandi lagi

Dingin – dingin.. dimandiin.., nanti masuk angin.. (dst..)

Trio kwek – kwek.. , Geofanny, Tasya,

Eno Lerian (karirnya sempat mentok gara – gara kasus “MBA” nya di waktu SMP..)

Bondan Prakoso (dulu sempat digosipkan bersama Eno Lerian, sekarang mengulang kisah “MBA” nya bersama finalis MTV Vj Hunt)

Dan yang paling nyebelin, dan menurut saya karya Papa T.Bob paling parah… !! Lagu ini :

Kebelet pipiiiss…. Kebelet pipiiss… Kebelet Pipis Papa… (1000 X)

Kalimat itu diulang – ulang dengan nada yang tidak jelas.., bahkan si anak yang menyanyikannya aja belum bisa bicara..

*) Sekali – sekali nulis yang gak penting kayak gini gpp kan.. Lagi males nulis yang serius.. ๐Ÿ˜›

Judulnyaย  juga gak nyambung dengan isinya.., karena saya juga lagi gak nyambung sekarang.. ๐Ÿ™

9 Comments

  • At 2008.04.28 10:16, iorme said:

    sekarang sudah gak ada lagi penyanyi cilik, gak kayak jaman dulu

    btw ati2 mas kalo mudah gak nyambung, bisa-bisa jadi rada-rada ๐Ÿ™‚

    • At 2008.04.29 12:31, Pras said:

      Wuih…masih inget to sama lagu2nya? Yang masih kuinget cuma Joshua + Eno Lerian yang MBA… Huehehehe…

      • At 2008.04.30 17:17, Yuda said:

        ternyata gosipnya update juga ๐Ÿ˜†
        Setauku si eno lerian itu MBA nya pas SMA, tapi biasanya MBA itu kan S2/S3 ๐Ÿ˜€

        • At 2008.05.05 00:44, Okto Silaban said:

          @iorme : rada – rada jenius? ๐Ÿ˜€

          @Pras & Yuda : Giliran urusan MBA baru deh pada nyambung..

          • At 2008.07.03 16:00, Pak รจ said:

            Wheew …

            Klo yang nyanyi … Dia nungging .. geli .. geli … geli …

            • At 2008.09.11 12:06, Doli Anggia Harahap said:

              cikita maidy yg paling saya inget mas..

              KAMPUANG JAUH DI MATOOO..

              • At 2009.03.23 20:30, Angga said:

                Gila!!!Mai(maissy)gua fans brat lu yu skrang da d mana?

                • At 2010.04.15 20:22, FUAD said:

                  q juga pens bnget sama maissy

                  • At 2011.12.03 12:44, Bali Tour Activities said:

                    wkwkwkwkwk…. lagu masih jaman sd,,,,,,,,, jadi inget masa nonton, satria baja hitam, hehehhehe

                    (Required)
                    (Required, will not be published)

                    nangka