Si Titin ini benar – benar bikin saya bernostalgia dengan nostalgia lagu – lagu masa kecil saya. Dia dapet koleksi foto – foto terbaru dari Maissy, Melisa, Chikita Meidy (rekan satu angkatan..) di Kaskus.

Aha.. saya coba mengingat beberapa lagu mereka,

Maissy :

Ambil bukunya, ambil pensilnya.. Kita belajar bersama..

Habis belajar, kita bermain.., yo ayo kita gembira..

Lagu satunya :

Jangan suka cubit – cubit.., suka mainan teman..

Itu gak boleh.., gak boleh kita lakukan..

Chikita :ย  lupa (yang kuingat lagunya tentang gosok gigi)

Melisa :

standar.. -> Abang tukang bangso, mari dong kemari, saya mau beli.. dst.. (anda yang sejaman dengan saya pasti tahu kelanjutannya)

Kalo gak salah ni anak juga nyanyi Si Ular Putih ya??

Cindy Cenora :

Aku.. cinta rupiah, biar dollar, dimana – mana.. Aku cinta rupiah, karena ku anak Indonesia..

Mau beli buku, pake Rupiah.., Jajannya juga pake Rupiah.. (dst)

Nambah..

Joshua :

Cit.. cit.. cit cit cuicit burung bernyanyi.. (dst)

Dan yang ngehits.. (ini bintang video klipnya Tukul, yang waktu itu belum jadi apa – apa dan cuma dibayar 500rb untuk video klipnya.. ha..ha) :

Diobok – obok airnya diobok – obok.., Ada ikannya kecil kecil pada mabok..ย 

Disemprot – semprot airnya disemprot – semprot.., kena mukaku aku jadi mandi lagi

Dingin – dingin.. dimandiin.., nanti masuk angin.. (dst..)

Trio kwek – kwek.. , Geofanny, Tasya,

Eno Lerian (karirnya sempat mentok gara – gara kasus “MBA” nya di waktu SMP..)

Bondan Prakoso (dulu sempat digosipkan bersama Eno Lerian, sekarang mengulang kisah “MBA” nya bersama finalis MTV Vj Hunt)

Dan yang paling nyebelin, dan menurut saya karya Papa T.Bob paling parah… !! Lagu ini :

Kebelet pipiiiss…. Kebelet pipiiss… Kebelet Pipis Papa… (1000 X)

Kalimat itu diulang – ulang dengan nada yang tidak jelas.., bahkan si anak yang menyanyikannya aja belum bisa bicara..

*) Sekali – sekali nulis yang gak penting kayak gini gpp kan.. Lagi males nulis yang serius.. ๐Ÿ˜›

Judulnyaย  juga gak nyambung dengan isinya.., karena saya juga lagi gak nyambung sekarang.. ๐Ÿ™