Hiatus.. Cuti.. Istirahat..

Beberapa waktu belakangan ini, (dan mungkin juga untuk beberapa waktu ke depan) saya hampir tidak menulis satu posting pun, bahkan *terpaksa* tidak menjawab beberapa comment disini yang butuh jawaban. Maklum ada tugas negara yang harus saya selesaikan.. : Tugas Akhir :D.. Mungkin saatnya saya pasang banner seperti yang pernah dilakukan blogger – blogger lainnya, banner bertuliskan kurang lebih : “Maaf jarang ngeblog, sedang skripsi..” 😀

Moga – moga bisa berjalan dengan baik.

12 Comments

  • At 2008.05.26 13:10, Vavai said:

    Semoga sukses skripsinya boss. Doa saya, isteri dan Zeze Vavai 😉

    • At 2008.05.26 13:37, christin said:

      Semangat to!!! Aku juga lagi skripsi. Dedlen semakin mendekaaaatttt.. Huhuhu. Tapi to… Aku kok malah makin rajin ngeblog iniiihh. Hhhh… Salahkan internet.

      Sukses buat skripsinya ya to.

      • At 2008.05.26 14:06, Abe said:

        Semoga cepat selesai. Sebenernya anda memasuki tahap paling susah dimasa kuliah, SKRIPSI. Materinya mungkin bisa kita cari, tapi “nyusun” nya ini butuh waktu lama.. hehe.. pengalaman pribadi. 😀

        • At 2008.05.26 14:09, bungcip said:

          Selamat berjuang 😀

          • At 2008.05.26 14:57, udienz said:

            semoga sukses mas! (jadi iinget skripsiku)

            mana bannernya?

            **nyungsep ke arsip skripsi lag

            • At 2008.05.26 16:09, Pras said:

              Wah, aku yang sama2 ngerjain skripsi aja tetep ngeblog kok… Dengan konsekuensi, skripsinya libur… Hehehehe…

              • At 2008.05.26 17:26, caktopan said:

                wah, pantesan ga pernah nongol di RSS planet terasi…
                Oke deh…Selamat berjuang.

                berskripsi-skripsi dahulu, bersenang2 kemudian…
                🙂

                • At 2008.05.28 02:19, aRdho said:

                  sukses skripsinya! 🙂

                  • At 2008.05.28 21:00, alfaroby said:

                    semoga ntar bulan november wisudanya
                    amin
                    amin
                    amin…

                    *lari pelan pelan*

                    • At 2008.06.02 07:41, bowo said:

                      Selamat berskripsi ria bang…
                      Btw ambil topik apa??siapa dosen pembimbingnya??
                      Sekali ngeblog terus ngeblog…

                      • At 2008.06.10 10:50, indra said:

                        mantap sekali blognya, masih sempat juga ya… berkarya…

                        • At 2008.06.28 16:41, annes said:

                          ayo okto….
                          ntar kalo hasil skripsinya kamu publikasi tapi pake trial 1 minggu aj…

                          (Required)
                          (Required, will not be published)

                          nangka