Detikcom Ganti Wajah

Akhirnya.. setelah OkeZone, dan Kompas, Detik.com mengganti wajah juga…

Detik Wajah Baru

Dan seperti didengungkan sebelumnya, ciri khas Detikcom nya tidak hilang. Ciri khasnya : Iklannya buuanyaak.. 😛 he..he..

Tapi tetep deh, salut buat tim Detikcom.

Sedikit pembuka dari Om Donny BU.

8 Comments

  • At 2008.07.09 06:55, atrix said:

    hmm bagus juga, mogaan gak diralat lg spt thn lalu ganti layout di detik byk diprotes .. hehe

    • At 2008.07.09 07:26, Ojat said:

      yoi nih, pagi2 di kantor buka detik dah beda wajahnya. perasaan malam tadi masih yang lama. ya mudah2an detik makin ok lah 🙂

      • At 2008.07.09 08:08, yodi aditya said:

        Um…. detik mulai menunjukkan kelasnya ya to!

        • At 2008.07.09 08:14, kampret said:

          ganti design tandanya apa? hehhee… Hayo Rame Rame ganti design… 😀

          • At 2008.07.09 09:16, Ronsen said:

            satu lagi url-nya sekarang udah readable. dan akhirnya frame dilenyapkan.

            • At 2008.07.09 13:35, Andra said:

              wajahnya detik gak diganti, cuma melengok ke kiri aja.

              • At 2008.07.11 03:06, Okto Silaban said:

                Ha..ha.. istilah yang bagus.. 😀

              • At 2008.07.22 09:01, Forum Humor said:

                Iya tuh, ciri khasnya detik bikin sakit mata lihatnya, iklannya banyak banget.

                Terus mahal lagi pasang iklan di sana, denger-denger 100 juta sebulan

                (Required)
                (Required, will not be published)

                durian