Tadi sore saya sampai Medan. Kesan saya tidak berubah, sama dengan pertama kali saya kesini (5 tahun lalu). Kotanya padat sekali. Walaupun Jakarta nyata – nyata lebih padat, tapi kok saya merasa sedikit sesak ya disini.. Hmm..

Saya dapet hadiah dari kartu Halo begitu sampai di Medan. Sinyal Telkomselnya parah betul.. Boro – boro mau telpon kasih kabar ke rumah, SMS aja 4 jam baru nyampe. TelkomselFLASH? aah.. sudahlah.. lupakan..

Medan juga masih panas cuacanya, sama seperti 5 tahun lalu.  Duh.. jadi nostalgia gini. Inget dulu pagi – pagi nyetop angkot (kalau gak salah inget) nomor 62, jurusan Sambu. Soalnya waktu itu ikut kursus bimbingan belajar di Medika. Terus, kalau lagi bete habis bimbel, pergi ke Gramedia jalan kaki. Numpang baca gratis. Terus pulang bimbel hari Jumat langsung ke rental komputer atau warnet di Padang Bulan. Bukan buat ngetik atau nyetak dokumen, tapi belajar HTML dan CSS.. Hi..hi.. Dari dulu emang sudah jatuh cinta sama dunia web. Tapi BPK nya enakan yang sekarang deh daripada yang dulu.. 😀

Dah ah.. mo tidur.