Halo Medan

Tadi sore saya sampai Medan. Kesan saya tidak berubah, sama dengan pertama kali saya kesini (5 tahun lalu). Kotanya padat sekali. Walaupun Jakarta nyata – nyata lebih padat, tapi kok saya merasa sedikit sesak ya disini.. Hmm..

Saya dapet hadiah dari kartu Halo begitu sampai di Medan. Sinyal Telkomselnya parah betul.. Boro – boro mau telpon kasih kabar ke rumah, SMS aja 4 jam baru nyampe. TelkomselFLASH? aah.. sudahlah.. lupakan..

Medan juga masih panas cuacanya, sama seperti 5 tahun lalu.  Duh.. jadi nostalgia gini. Inget dulu pagi – pagi nyetop angkot (kalau gak salah inget) nomor 62, jurusan Sambu. Soalnya waktu itu ikut kursus bimbingan belajar di Medika. Terus, kalau lagi bete habis bimbel, pergi ke Gramedia jalan kaki. Numpang baca gratis. Terus pulang bimbel hari Jumat langsung ke rental komputer atau warnet di Padang Bulan. Bukan buat ngetik atau nyetak dokumen, tapi belajar HTML dan CSS.. Hi..hi.. Dari dulu emang sudah jatuh cinta sama dunia web. Tapi BPK nya enakan yang sekarang deh daripada yang dulu.. 😀

Dah ah.. mo tidur.

30 Comments

  • At 2008.10.12 13:59, Wahyu Wijanarko said:

    Wak, wis bali neng Medan to, Lae?

    • At 2008.10.12 15:22, Okto Silaban said:

      Boten mas.. Mung berkunjung kok. Lah mbiyen yo mung bimbel tok kok.

    • At 2008.10.12 16:42, Pogung177 said:

      Oleh….oleh.. oleh. Ntar sampai Jogja tak ganti wes…

      • At 2008.10.13 00:00, Okto Silaban said:

        Amaan boss.. 😀

      • At 2008.10.13 03:55, christin said:

        gak tau musti bilang makasih atau marah2 amamu to.

        eniwe, kau balik lagi ke jogja kan? kalo gak ku telpon kau.

        • At 2008.10.18 21:57, Okto Silaban said:

          Bilang makasih ajah Tin.. 😀

        • At 2008.10.13 08:37, Abe said:

          5 Tahun yang lalu, di padang bulan, saya dan kawan-kawan nekat kumpulin modal buka warnet. Letaknya, sekitar pintu sumber. Namanya, Go-Net! Sekarang? Walah, setaon kemudian warnetnya bangkrut.. 😀

          • At 2008.10.14 00:15, Okto Silaban said:

            Wah.. jangan – jangan itu tempat warnetku nongkrong. Dekat pajak sore bukan?

          • At 2008.10.13 17:37, nunuk said:

            mas okto pulang ke medan dalam rangka ultah ? tanggal berapa ya ?

            • At 2008.10.14 00:20, Okto Silaban said:

              Gak kok Om.. Rumah saya kan bukan di Medan. Cuma mengunjungi sodara kok.. Ultahnya, hmm… udah lewat.. He…he..

            • At 2008.10.13 21:56, rotyyu said:

              Lae, titip BPK dunkxxx…
              sudah hampir tiga tahun di perantauan
              belum pernah menyentuh yg namanya BPK
              atau sejenisnya….
              jadi pengen pulang juga…

              • At 2008.10.14 00:15, Okto Silaban said:

                Tapi nanti jemput ke Siantar yah.. He..he.

                • At 2008.10.16 14:56, arieTONANG said:

                  Sama Jogja panas mana To? btw BPK itu apaan sih To?

                  • At 2008.10.18 21:58, Okto Silaban said:

                    BPK itu Badan Pemeriksa Keuangan… 😛
                    Tanya Madan aja Jo.. nanti dijelaskan secara mendetail..

              • At 2008.10.14 17:35, Pozan said:

                Horas bah…

                • At 2008.10.18 21:59, Okto Silaban said:

                  Horas lae..

                • At 2008.10.18 17:39, andrew said:

                  Lah, kok malah balik ke medan pak..
                  btw terima kasih ya berita lowongan nya…

                  he.he.. sapa tahu mas Agus (pemilik Yogyes) mau beralih ke Linux…

                  ditunggu oleh2 nya pak 😀

                  • At 2008.10.18 22:08, Okto Silaban said:

                    Dicoba aja bro.. 😉

                  • At 2008.10.19 02:55, tom sitorus said:

                    capcha-nya lebih bagus, andaliman, pucuk ubi, rias, tuktuk.. etc anyway,, keep posting bro..

                    • At 2008.10.20 06:57, Pogung177 said:

                      Hi, okto… cepet2 pulang lah kau. Jangan lupa bawa istri ke jogja, 2 biji ya satu buat ak sisany kamu.

                      • At 2008.10.21 20:51, annes said:

                        Yang berubah dah gak ada abang olo itu,itu aja perubahan besarnya selain dibangun Paladium Mall dkt lap. Merdeka…
                        oh ya to ati2 mkn BPK ntar ditangkap yang jual BPK abis itu….. (gak tega aku bilanginnya)
                        saran: coba aja yang BPK yang sekilo agak mahal tp puas,aku pernah coba di Sempakata setelah Simpang Pos atau lewat stasiun Sampri…
                        biasa ke medan tanpa itu seperti sayur tanpa garam…
                        ya kan to…

                        • At 2008.11.05 00:18, Okto Silaban said:

                          *cincang annes jadi potongan kecil – kecil…

                        • At 2008.10.25 08:44, Alex Gunawan said:

                          Kok lama gak posting lagi ????

                          • At 2008.11.05 00:18, Okto Silaban said:

                            puasa blogging Lex.. 🙂

                          • At 2008.11.08 20:35, Bang Agus said:

                            Bah..Kau ke medan gak bilang2 sama abangmu ini..
                            ‘Cemmana nya… 🙂
                            Eh..kek mana anakku di Jogja kau liat. Tengok2 dia sekali2x,ya..

                            • At 2008.11.13 02:30, Okto Silaban said:

                              Horas abang.. Iya bang, maaf kali ya.. Gak sempat ngabarin kemaren..
                              Si Alex aku coba kontak gak bisa, ganti nomor ya dia bang?

                            • At 2008.11.09 14:57, autisboy said:

                              Hoho! Ola Kissat yuk…

                              Salam blogwalking lae. Ku link ke sini yah.

                              • At 2008.11.13 02:29, Okto Silaban said:

                                Ok.. Salam pramuka juga.. Hhe..he..

                              • At 2010.03.18 11:22, jojo said:
                                • At 2011.08.18 19:41, linux beng said:

                                  lae okto, salam kenal …. 🙂
                                  margaku sitanggang … 🙂

                                  (Required)
                                  (Required, will not be published)

                                  duku