Happy Anniversary !

Fiuhh.. hampir saja lupa. Udah 4 tahun ya.. Jadi inget pertama kenalan dulu. Waktu itu malem – malem, sekitar jam 11, di ruangan KMTF, hanya kita berdua. Hanya dari pandangan pertama, sejak saat itu aku tidak bisa berpaling darimu.

Sekarang kamu sudah banyak berubah. Kebiasaanmu juga berubah. Dulu seneng ngomongin topik itu, sekarang sukanya ngomongin ini. Gayamu aja udah berubah banyak. Dulu kalo ngomong sempat berusaha sok imut gitu. Padahal jadinya njijiki.. Tapi pernah juga jadi sangat jujur dan terbuka, seperti saat itu. (sesuatu yang jarang kamu lakukan sekarang).

Inget gak, kita juga sempat putus beberapa kali, Januari 2005, Juni – Juli 2006, November – Desember 2006, dan terakhir Februari 2007. Habis itu kita belum pernah putus lagi.. Dan walaupun kita sempat ngobrol seru tentang kawin cerai, tak pernah sekalipun aku terpikir untuk melakukannya kepadamu. *memegang kedua tangan OSN, menatapnya dengan sungguh – sungguh.

Mari kita jalani hari – hari ke depan bersama.. (*kecup kening OSN). Sekali lagi, happy anniversary !

OSN itu bukan Okto Sex Network lho ya..

10 Comments

  • At 2008.11.20 13:35, Yuda said:

    Sampe inget putusnya, ck… ck… ck…

    • At 2008.11.24 01:34, Okto Silaban said:

      Ya iya deh.. masa ya iya dong..

    • At 2008.11.20 14:51, milisdad said:

      harusnya yg dikecup itu makananya…(baca adaptor) 😛

      • At 2008.11.24 01:34, Okto Silaban said:

        pengennya gitu, tapi susah nunduk, terganjal perutku yang gede.. 😛

      • At 2008.11.21 03:18, Pogung177 said:

        jangan cuman di kecup…. sedooot juga dong :))

        • At 2008.11.24 01:35, Okto Silaban said:

          Ahh.. situ yang lebih pengalaman urusan sedot2an.. He..he..

        • At 2008.11.21 11:22, Takodok! said:

          makan2, ban? 😛

          • At 2008.11.24 01:35, Okto Silaban said:

            Boleh.., hhmm.. tapi kodok makannya apa ya?

          • At 2008.12.03 09:07, anton said:

            wah..bang okto kapan nikahnya? ditunggu undangannya ya..

            • At 2008.12.04 03:16, Okto Silaban said:

              Ehm.. nanti deh.., situ duluan ya.. Biar Wika dan JCI bisa kawin.. 😀

            (Required)
            (Required, will not be published)

            nanas