Seruu.com – Portal Berita Baru lagi

seruu.com

Setelah Detikcom, OkeZone, Kompas, Inilah.com, VivaNews, IndonesiaOnTime (tutup), muncul lagi portal berita baru, Seruu.com. Saya tidak pernah dengar desas – desusnya, tiba – tiba saja iklannya sudah nongol di Facebook.

Berbeda dengan portal berita lain yang digawangi para jurnalisย  atau orang – orang media, Seruu.com tampaknya lebih banyak digawangi para “scientist” (dalam arti sebenarnya). Pimpinan redaksinya adalah DR. Ir. Djisman Manurung M.Sc, kalau dari hasil Googling, beliau adalah salah satu peneliti di Ilmu dan Teknologi Kelautan IPB (Institut Pertanian Bogor). Beliau juga adalah pimpinan redaksi di SolusiMobil.com. Uniknya, tim redaksinya juga digawangi dua orang dokter, salah satunya adalah seorang Spesialis Obstetri dan Ginekologi. Hmmm…, menarik.

Portal berita yang dibangun dengan Joomla ini berada dibawah PT Parisada Infotama. Eh, namanya mirip dengan PT. Parisada Hutama (PT yang menaungi SolusiMobil.com).

Yang menarik? Saya belum menemukan sesuatu yang menarik atau baru dari sisi konten. Sepertinya memang cuma portal berita saja. Yang kurang menarik? desainnya. Sepertinya masih butuh dipermak sedikit lagi.

Oh iya, portal berita Seruu.com juga menyediakan layanan seputar IT :

Seruu.com juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan Internet dan Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll.

๐Ÿ˜‰

4 Comments

Add yours

  1. Berarti semakin ‘information overloaded’ nih.. ๐Ÿ™

  2. Wah makin ramai aja nih media-media online, sebenernya saya tertarik untuk bikin media online tapi masih bingung dengan cara kerjanya . Bisa kasih info ga??? thanks

  3. kayaknya beda ya thumbnail nya sama yang web aslinya.. saya baru ngunjungi seruu.com skrg tampaknya sudah tampilan baru.. ๐Ÿ™‚

  4. Iya nih.. Ternyata sudah update lagi mereka. Dan kayaknya pemiliknya juga ganti. Jajaran tim redaksi nya udah beda jauh dengan yang dulu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *