Ganti Alamat Blog

[UPDATE]

Horee… Domain okto.silaban.net telah kembali normal.. Thanks to amang Charly Silaban.. 😀

Jadi sekarang ku.catat.in akan diarahkan pada domain ini.

[/UPDATE]

Ya suatu hal yang saya sendiri ndak nyangka bakal saya lakukan.. Ganti alamat blog. Walaupun isinya tetap sama, tapi kalau alamat ganti itu kaya bikin blog lagi dari nol.

Baiklah, alamat blog saya yang dulu di okto.silaban.net kini berganti jadi ku.catat.in (susah ngapalnya? sini kucatatin.. :P).

Penyebabnya adalah karena terjadi sesuatu dengan server situs silaban.net. Setelah diperbaiki oleh pihak hosting, sekarang sepertinya harus ada yang diset ulang dengan DNS nya. Kebetulan domain itu dipegang oleh saudara saya, Charly Silaban (sosok dibalik berdiri tegaknya situs Silaban.net), jadi saya tidak bisa melakukan konfigurasi terhadap domain silaban.net. Saya sendiri masih kesulitan menghubungi Charly, berhubung sekarang beliau jarang online (ganti jalur bisnis dari online ke offline).

Oh iya, Catat.in sendiri sebuah aplikasi web sederhana untuk mobile, berguna untuk mencatat pengeluaran sehari – hari. Saya buat untuk saya pribadi, tapi ada yang mau pakai juga bisa, tinggal register aja. Reviewnya ntar aja ya..

[catatan]

Kalau domain silaban.net kembali normal, mungkin alamat blog ini akan kembali ke alamat awal (atau mungkin saya bikin keduanya mengacu pada satu server).

2 Comments

  • At 2009.12.07 14:01, alfaroby said:

    wah,, barusan daftar di catat.in… unik nih… saatnya mencoba se ektremmmm mungkin nih web nya

    • At 2009.12.29 23:50, kahfi said:

      tolong di jelaskan lagi,,,,
      cara ganti nama web nya,,, jadi titik net

      (Required)
      (Required, will not be published)

      apel