Peta Wisata Jogja 2014 oleh YogYES.com

Image

Mengunjungi suatu tempat wisata populer itu gampang-gampang susah. Soalnya rata-rata tempat wisatanya kita pernah dengar. Misal kalau di Jogja, kita sudah familiar dengan nama Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Malioboro, Keraton, dll. Tetapi lokasi persisnya di mana, biasanya traveler pemula masih belum paham.

Mengingat biasanya waktu berwisata itu biasanya tidaklah panjang, hanya beberapa hari, maka perencanaan wisata yang matang itu perlu banget. Nginep dimana biar gampang menjangkau tempat wisata A, B, C dalam satu hari. Lalu hari kedua bisa gak mengunjungi D, E, F dalam satu kali jalan.

Nah untuk di Jogja, inisiatif YogYES.com untuk membuatkan peta wisata Jogja ini sangatlah membantu perencanaan wisata kita di Jogja. Lengkap dengan koordinat GPS nya cuy..! Dengan peta ini kita bisa tahu misalnya bahwa ternyata tempat wisata A, D, F itu ada dalam satu jalan. Jadi mending hari kedua baru ke B, C, E.

Cara dapetin petanya? Ada beberapa cara. Cekidot.

3 Comments

  • At 2014.05.12 11:04, rotyyu said:

    Kalau punya banyak waktu utk jalan-jalan, mending ga bawa peta dan ga pake bikin rencana 😀

    • At 2014.09.18 15:01, Desti said:

      pariwisata memang merupakan omset negara indonesia , mendatangkan income terbesasr lewat turis asing dan lokal. semoga kedepannya pengelolaan pariwisata kita menjadi lebih baik. kami juga mempunyai artikel serupa coba dicek web kami :
      pariwisata indonesia ada beberapa info juga tentang wisata indonesia, thankyou

      • At 2014.10.26 19:40, Reka Travel rental Mobil Jogja Murah said:

        Petanya sangat menarik ya , akan sangat membantu yang sedang jalan jalan di Jogja biar gak ilang

        (Required)
        (Required, will not be published)

        tomat