Pengemudi Uber Ini Ternyata Ayah dari Siti Saniyah (Kontestan The Voice Indonesia)

Hari ini Taksi BlueBird gratis 24 jam. Tapi tadi di Kuningan saya sulit sekali menemukan taksi yang kosong. Akhirnya kembali lagi naik Uber, tak sampai 5 menit sudah dijemput.

Singkat cerita. Setelah ngobrol soal heboh demo pengemudi taksi kemarin, tiba-tiba si pengemudi (namanya Pak Medi) loncat ke topik lain.

Pak Medi (PM): Suka nonton The Voice, Pak?

Saya: Nonton awal-awal doang sih, Pak. Di YouTube. Saya inget ada tuh yang nyanyi-nyanyi seru sama Agnez Mo pas audisi.

PM: Nah, anak saya lolos tuh, Pak. (Ujarnya dengan bangga)

Saya: Hah?! Serius, Pak? Siapa namanya?

PM: Iya, namanya Siti Saniyah. Kalau Bapak ada YouTube, lihat aja. (Tidak lama kemudian, karena lihat saya pegang henpon). Eh iya, pasti bisa buka YouTube, ya. Hehe. Judulnya “Fight Song”, Pak. (senyumnya sumringah)

Saya: (googling sebentar). Wah iya, Pak ada nih. Saya tonton deh.

Setelah selesai nonton.

Saya: Wah.. beneran bagus, Pak. Gilee gilee… Semua juri muter kursi loh !

PM: Alhamdulilah, Pak. Hehe.

Saya: Umur berapa Pak putrinya?

PM: Masih 15 tahun, Pak.

Saya: Wow, keren!

Satu hal yang bikin saya kagum sama Pak Medi ini, dia gak lebay ngebanggain anaknya. Kalau saya gak nanya lebih lanjut dia gak heboh sendiri bercerita. Malah akhirnya kami lama ngobrol soal politik, ekonomi.., ya biasalah obrolan warung kopi.

Kalau dulu saya pernah membuat tulisan┬ásimpatik soal pengemudi Blue Bird yang unik-unik, setelah kejadian tidak simpatik dari “oknum” pengemudi Blue Bird kemarin, kali ini saya nulis soal pengemudi Uber dulu ajalah.

Oh iya, ini videonya. Mudah-mudahan Siti Saniyah bisa lanjut terus, jadi Pak Medi gak terlalu pusing lagi takut di-sweeping waktu bawa Uber.

No Comments

(Required)
(Required, will not be published)

mangga