Imediabiz.tv – Nonton TV dari Internet

Imediabiz.tvBanyak yang ngaku – ngaku nyediakan layanan nonton TV dari internet. Padahal sebenarnya hanya cuplikan video saja. Tapi kalo yang ini saya coba sendiri, dan ternyata bukan. Secara default Imediabiz.tv menampilkan siaran dari Trans TV (kenapa gak Metro, TPI, atau yang lain ya?). Walaupun kita tetap bisa memilih siaran televisi yang kita inginkan.

Sejauh yang saya lihat sih ini beneran siaran TV. Waktu saya coba pertama kali, sekitar pukul 16.06, acara yang ditampilkan adalah Harmoni (TransTV). Dan setelah cek di situsnya TransTV, memang pukul 16.00 adalah acara Harmoni. Jadi sepertinya ini memang benar – benar Live Streaming.

Mungkin ada beberapa yang bertanya ngapain bikin siaran TV lewat internet? Tapi kalau anda bekerja di suatu instansi yang terkoneksi internet dengan kecepatan “lumayan”, tetapi tidak ada TV, bagaimana anda mau mencuri – curi nonton sinetron “Cinta Fitri”? atau nonton acara dangdut di TVRI? atau setidaknya untuk sekedar lihat acara sayat – sayatan.. (Silet nya RCTI maksudnya).

Tapi fasilitas ini baru kepake kalau koneksi internet anda cukup mumpuni. Kalau cuma se-“encrit” aja.., ya mending ngencrit nonton di pos satpam aja deh. 😀

57 Comments

  • At 2009.10.20 18:15, Fury said:

    gmn cara cie….blm bisa juga nee….help me! tv gi ruoszak ….tolong ya and thx….

    • At 2009.12.24 00:26, dery said:

      juancox,, ngguaple’i…
      enthi jane siaran tvne..
      ngguatheli ta…
      asuuuuuuuu

      • At 2009.12.30 18:26, alan said:

        orang gila semuanya

        • At 2010.01.05 13:19, gentur said:

          gue pingin gabung ah

          • At 2010.05.09 14:31, ctine said:

            nonton..

            • At 2010.12.19 00:14, andi said:

              NONTON TV LEWAT INTERNET, LIVE STREAMING, RCTI, TV ONE, METRO TV, SCTV, TRANS TV, TRANS 7, INDOSIAR, AN TV, GLOBAL TV, MNC TV, SPACE TOON, FASHION TV, ESPN, HBO, M TV
              please visit : http://fanisr.blogspot.com

              • At 2011.05.12 20:12, kunaidi said:

                U search aja kat Youtube dengan kata kunci JELITA.. ada banyak.

                (Required)
                (Required, will not be published)

                semangka