Innchannels.comDapet dari blognya Pak Nuk, ternyata tahun 2007 lalu ada Portal Berita baru. Tapi formatnya sepertinya bukan breaking news, tapi berupa berita feature. Portal ini beralamat di Innchannels.com. Beberapa hal yang jadi perhatian sederhana saya :

  • Domain. Kok domainnya ribet. Coba saja anda beritahu alamat web ini pada rekan anda. Sebagian besar orang yang saya temui ketika memberi tahu alamat portal ini pasti bertanya, ” Hah? INCANEL? Gimana nulisnya?”. Bandingkan kalo saya mengatakan ke orang lain Kompas.com, Detik.com. Jarang disusul dengan pertanyaan seperti tadi. Dan saya pun tidak perlu memberi tahu ejaan sebuah kata.-
  • Logo. Kenapa logonya mirip dengan CNN yah? Terinpirasi atau ..?
  • Siapa Mereka? Anda ingin tahu? Coba saja buka halaman About Us nya. Dan apa isinya? KOSONG. Sebuah website portal yang profesional dengan konten yang bagus. Tetapi tidak sempat mengisi halaman About Us nya. Aneh..

Tetapi terlepas dari itu, saya puas dengan desain dan isi dari situs ini. Walaupun sedikit masih terinfluence Detikcom. Baik dari penempatan iklan, dan penempatan tulisan. Tetapi setidaknya tidak dibombardir oleh iklan di seluruh halamannya.